Minggu, 03 Maret 2019

SELANGKAH LAGI MENUJU FINAL PEMILIHAN REMAJA TELADAN WILAYAH KAKASKASEN TAHUN 2019

Puji dan syukur dipersembahkan hanya bagi kemuliaan TUHAN, dimana sampai pada saat ini Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Kakaskasen sudah sedang dan sementara melaksanakan seleksi Remaja Teladan Wilayah Kakaskasen Tahun 2019. Adapun saat ini seleksi RETEL WILKAS 2019 sudah berada pada tahap KARANTINA yang diawali dengan proses seleksi tahapan Talent Show dan Road Show. Tinggal selangkah lagi Komisi Remaja Wilayah Kakaskasen akan segera menyudahi seluruh rangkaian tahapan seleksi yang nantinya akan berakhir dengan acara Malam Penganugerahan Gelar Remaja Teladan Wilayah Kakaskasen Tahun 2019 yang nantinya akan digelar pada tanggal 15 Maret 2019 di Jemaat Yerusalem Kinilow.

Komisi Remaja Wilayah Kakaskasen yang didukung sepenuhnya oleh Forum Komunikasi Purna remaja teladan dan Remaja Teladan Wilayah Kakaskasen 2018 (FKPRT) dengan semangat yang luar biasa telah berhasil menyelesaikan dua tahapan bagian dari karantina dengan menggelar Talent Show pada tanggal 23 Februari 2019 di Jemaat Petra Kinilow dan Road Show pada tanggal 2 Maret 2019 di Jemaat Pniel Kayawu.


Atas amanat keputusan rapat plano komisi remaja wilayah Kakaskasen, maka Panitia penyelenggara Talent Show dipercayakan sepenuhnya kepada Komisi dan Pembina Remaja Jemaat Petra Kinilow. Komisi Remaja Wilayah Kakaskasen mengapresiasi atas kesuksesan tahapan Talent Show yang sudah digelar sepekan yang lalu di Gereja Petra Kinilow.


Sedang untuk Road Show sebagai Panitia dipercayakan sepenuhnya kepada Komisi dan Pembina Remaja Jemaat Pniel Kayawu. Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada KPRJ Pniel Kayawu yang telah menfasilitasi dan menggelar Road Show yang sudah berlangsung dengan baik dan sukses.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda!

POSTINGAN POPULER BULAN INI