Kamis, 14 Maret 2019

H-1 FINAL PEMILIHAN REMAJA TELADAN WILAYAH KAKASKASEN 2019

Syukur dan limpah banyak terima kasih dipersembahkan ke hadirat Tuhan Yang Mahas Kuasa, oleh karena cinta dan kasihnya sehingga Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Kakaskasen telah hampir mengakhiri jejak penjaringan Remaja Teladan Wilayah Kakaskasen di tahun 2019 ini. Sleksi kali ini dilangsungkan dengan pola penjaringan yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Mulai dari Tahapan Tes Tertulis, Tes Wawancara, Talent Show, Road Show, Karantina dan Malam Final nanti, kesemuanya tidak dilaksanakan oleh satu Tim Kerja yang sama melainkan setiap tahapan ini dilaksanakan dengan melibatkan Tim Kerja masing-masing dari beberapa jemaat yang menjadi tuan dan nyonya rumah penyelnggaraan kegiatan dengan tahapan-tahapan ini.

Adapun mekanisme penjaringan dilaksanakan pula dengan menggunakan sistem pnilaian terintegrasi secara online dengan menggunakan sistem penilaian yang dirancang sedemikian rupa, sehingga dapat dijamin keakuratan hasil penilaian dalam seleksi kali ini. Penginputan nilai pun dilakukan secara online melalui sistem yang tersedia dan tidak secara manual.

Kali ini Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Kakaskasen akan segera menyudahi seluruh rangkaian tahapan seleksi Retel Wilkas, ditandai dengan pergelaran acara Malam Final Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Kakaskasen Tahun 2019 yang akan digelar besok Jumat, 15 Maret 2019 di jemaat Kinilow Yerusalem. Meskipun jemaat ini baru diresmikan pada bulan Oktober 2018 tetapi mereka sudah menyatakan mampu untuk menggelar hajatan acara ini dengan mengerahkan segala potensi dan kemampuan yang mereka punya. Ketua Komisi Remaja Kinilow Yerusalem Pnt. Leidy Polakitan ketika dikonfirmasi oleh sekretaris KPRW via WA menyatakan kesiapan untuk menggelar acara ini telah siap sepenuhnya untuk menggelar acara ini menurut rundown acara yang telah disiapkan oleh Tim Teknis pelaksana seleksi dalam hal ini FKPRT Wilkas yang diketuai oleh senior mantan Retel Persahabatan Sinode GMIM 2018 Ka' Fadly Indra Manopo.

Inilah para finalis Pemilihan Retel Wilkas 2019:































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda!

POSTINGAN POPULER BULAN INI